Selasa, 01 Maret 2011

manajemen komunikasi pemasaran

1. dalam pemsaran haruslah ada komunikasi dengan baik pada para konsumen kita.maka target yang dicapai akan berjalan dengan baik. sistem komunikasi yang benar contohnya adalah jika seandainya saya mempunyai usaha baru,yaitu dibidang kuliner.saya akan membuka toko magic risoles.saya membuat nama yang unik agar konsumen menjadi penasaran dengan nama yang seperti itu maka konsumen akan tertarik akan mencobanya.selain itu saya juga akan melakukan promosi ke daerah-daerah lain dengan cara menjelaskan apa maksud dari magic risoles ini.magic risoles ini tidak hanya risol biasanya seperti yang pernah ada.saya akan membuat risoles yang mempunyai isi yang banyak,dengan keajaiban-keajaiban di dalamnya.dari sana maka konsumen akan tertarik karena dengan harga yang murah dan rasa yang nikmat.maka saya sudah melakukan pendekatan dalam pemasaran.disini juga menawarkan pesan antar .untuk arisan atau acara-acara lainnya.semua ini diharapkan dari satu mulut ke mulut lainnya tersebarlah produk yang kami buat ini.dan konsumen akan terpuaskan.
itulah sistem komunikasi pemasaran yang akan kami buat.

Tidak ada komentar: